Jaringan Wifi Tidak Jelas Pemiliknya Yang Terpasang Di Kantor (FW-MTB) Tubaba

DIBERITA.COM | Tulang Bawang Barat – Jaringan Wifi yang terpasang di Forum Wartawan Media Harian Tulang bawang Barat (Tubaba) Bersatu (FW-MTB) tidak jelas kepemilikannya. Senin, 10-Oktober-2022.

Ketidak jelasan Jaringan Wifi tersebut terbukti saat FW-MTB melakukan pemindahan Kantor Sekretariat dan mengonfirmasikan ke Dinas Komukinasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Tubaba melalui Kasi Pengembangan E-Government Mei Andriyani, dirinya menuturkan kalau Jaringan Wifi itu tidak terdata di Dinas Kominfo.

“Kalau Jaringan Wifi yang terpasang di FW-MTB tidak ada datanya disini, karena waktu pelimpahan dari Bagian Adpem Sekretariat Pemda Tubaba ke Kami tidak termasuk itu, jadi kami tidak bisa melakukan pemindahan jaringan Wifi tersebut,”Ucap Mei Andriyadi belum lama ini saat dijumpai diruang Kerjanya.

Sementara saat dikonfirmasi melalui via WhatsAppnya Barmawi selaku Kepala Bagian Adpem Sekretariat Pemda Tubaba tidak mengetahui persoalan Jaringan Wifi tersebut.

“Coba tanya Rico selaku kasubag saya kurang paham,”balasnya.

Sayangnya saat akan dijumpai di Ruangan Adpem, Rico sedang tidak ada diruangannya, sehingga sampai saat ini Jaringan Wifi tersebut masih terbang kalai di sekretariat FW-MTB yang lama. (*)

(Visited 57 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *