Tindak Lanjut Keluhan Warga, Dinkes Tubaba Investigasi di Puskesmas Panaragan Jaya

DIBERITA.COM | Tulang Bawang Barat – Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang Barat melalui Bidang Pelayanan Kesehatan melakukan investigasi di UPTD Puskesmas Mampu Poned Panaragan Jaya yang terletak di Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tubaba berdasarkan keluhan masyarakat terhadap Pelayanan yang di berikan.

Dari pantauan di lokasi investigasi itu dipimpin oleh Herlinda S.KM, MM Kasi Mutu pelayanan beserta Kedua staf yaitu Eka Warman S.T dan Rachma Pratiwi S.KM, Saat diwawancarai mengenai kegiatan itu Herlinda enggan untuk memberikan jawaban. Dirinya menegaskan bahwa instruksi dari pimpinan (Kabid Yankes.red) hasil dari pada investigasi tersebut dilaporkan terlebih dahulu.

“Investigasi kita di Puskesmas hari ini belum bisa kita berikan hasilnya terhadap kawan-kawan media karena nantinya Pak Kabid yang akan menjelaskannya kepada kawan-kawan media.” Ucapnya.

Sementara Dr. Indah Sofiana Rades M.Mkes membenarkan bahwa UPTD Puskesmas Mampu Poned Panaragan Jaya itu di datangi pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Tubaba untuk dilakukan investigasi terkait isu adanya keluhan terhadap pelayanan.

“Ya hari ini kita memang diperiksa atau diinvestigasi dari pihak Dinas Kesehatan tapi saya nggak mau kasih kesimpulan karena nanti biar Dinas Kesehatan yang akan menjawabnya.” Ungkap kepala BLUD UPTD Puskesmas Mampu Poned Panaragan Jaya Dr. Indah Sofiana Rades M.Mkes di ruangannya. Selasa, (20-09-2022). (Nopri)

(Visited 12 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Rekomendasi berita