Pj Bupati Tubaba Minta Wartawan Beri Masukan Kinerja Pejabat

DIBERITA.COM | TULANG BAWANG BARAT – Pj Bupati kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Zaidirina, meminta wartawan untuk dapat turut serta melakukan pengawasan kinerja serta sampaikan ke dirinya bagi pejabat yang malas ngantor, dan kerja bermalas- malasan, Selasa, 13/9/2022.

Pernyataan tersebut disampaikan pj bupati Tubaba Zaidirina diruang aula kantor bupati saat selesai melakukan pelantikan 5 pejabat administrator pemkab setempat. Dirinya juga menegaskan tidak ada roling besar- besaran yang seperti rumor beredar saat ini.

“Temen- temen wartawan juga saya persilahkan untuk memberikan masukan dan melakukan pengawasan kinerja kepada para pejabat yang ada dipemkab Tubaba ini. Untuk roling kedepan itu pasti ada, namun semua itu berdasarkan pertimbangan dan berdasarkan keputusan Baperjakat. Jadi semua itu tidak serta merta begitu saja tanpa pertimbangan “Ungkap pj bupati Zaidirina.

Ditempat yang sama pj bupati Tubaba Zaidirina juga menjelaskan jabatanya sebagai pj bupati bukanlah jabatan politik, namun sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tidak memiliki kepentingan apapun. Dalam hal roling jabatan semuanya berdasarkan kinerja bukan berdasarkan lobby taupun kedekatan.

“Saya tidak banyak kenal dengan para pejabat, dan mereka juga mungkin tidak banyak kenal saya. Roling nantinya sesuai kinerja dan berdasarkan masukan dari semua pihak termasuk dari temen- temen wartawan. Mana yang bagus dan mana yang jelek kasih masukan ke saya. Dan saya berharap semua pejabat di pemkab Tubaba dapat bekerja maksimal “Tandasnya. (Nopri)

(Visited 14 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Rekomendasi berita