DPC PDIP Tubaba Membuka Untuk Penjaringan Balon Legislatif

DIBERITA.COM | Tulang Bawang Barat – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengelar rapat koordinasi (Rakor) penjaringan Bakal Calon (Balon) legislatif.

Dalam rakor tersebut dihadiri oleh Fungsionaris DPC, PAC, Badan dan Sayap Partai PDI Perjuangan se-Kabupaten Tulang Bawang Barat, di gedung DPD PDIP di Tiyuh Kagungan Ratu Kecamatan Tulang Bawang Udik,Senin (12/9/2022).

Ponco Nugroho, Ketua DPD PDIP Kabupaten Tubaba mengatakan, Tahap penjaringan ini dibuka bagi Anggota Kader Simpatisan Partai hingga masyarakat umum yang ingin mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI, DPRD Provinsi Lampung dan DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2024 yang tentunya juga melalui mekanisme Partai.

“Penjaringan Bakal Calon Anggota Legislatif Kabupaten Tulang Bawang Barat dibuka mulai 6 – 25 september 2022,”Kata Ponco Nugroho, saat di wawancarai.

Menurut Ponco, Tujuan dari penjaringan ini adalah membuka peluang bagi masyarakat Tulang Bawang Barat yang memang berpotensi dan layak duduk dikursi Legislatif guna menyalurkan aspirasi masyarakat yang sifatnya membangun dan memajukan masyarakat dan Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Adapun terkait informasi tentang pendaftaran bisa langsung datang ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Tulang Bawang Barat yang berdomisili di Jalan Raya Kagungan Ratu, Tiyuh Kagungan Ratu, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat, atau bisa menghubungi via Wa di nomor Admin Pendaftaran Penjaringan yang tertera pada iklan atau pamflet yang sudah di share di media sosial,”Pungkasnya. (nopri)

(Visited 62 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *