Memperingati Ulang Tahun Yang Ke- 21, Partai Demokrat Tubaba Gelar Senam Bersama

DIBERITA.COM | Tulang Bawang Barat – Peringatan ulang tahun ke- 21 Partai Demokrat di kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), berikan wajah demokrat semakin bersinar dan cemerlang. (Sabtu, 10/9/2022)

Berbagai kegiatan positif serta sejumlah hiburan lain seperti jaranan (kuda lumping) mengisi peringatan ulang tahun partai berlambangkan mercy tersebut. Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, dengan ketua umumnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), benar- benar semakin bersinar cerah, dan cemerlang di Tubaba dibawah pimpinan Busroni, S.H. selaku ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Tubaba.

Kegiatan dalam rangka peringatan ulang tahun ke- 21 Partai Demokrat yang mengusung tema “Bersama Rakyat Memperjuangkan PERUBAHAN dan PERBAIKAN” terlihat dan berwujud nyata di kabupaten Tubaba yang diselenggarakan oleh Busroni, S.H.

Dalam rangka peringatan tersebut diadakan acara senam bersama se- Tubaba, serta beberapa kegiatan sosial lainya yang dipusatkan di lapangan tiyuh Marga Kencana, kecamatan Tulang Bawang Udik, kabupaten Tubaba. Senam yang berlangsung secara terbuka untuk umum dengan berbagai hadiah door prize yang disiapkan oleh panitia antara lain berupa kulkas, kipas angin, sepeda santai, kompor gas, dan berbagai jenis hadiah lainya.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Edy Irawan Arief ketua Pengurus Daerah (PD) Demokrat Lampung, Busroni, S.H. ketua DPC Demokrat Tubaba beserta jajaran pengurus hingga tingkat tiyuh, beberapa pengurus Demokrat kabupaten lainya, simpatisan, serta masyarakat Tubaba yang turut hadir memeriahkan acara tersebut.

Edy Irawan Arief ketua PD Demokrat Lampung berharap kepada seluruh pengurus serta kader Demokrat khususnya di Tubaba untuk dapat mulai mengatur strategi, merapatkan barisan, berjuang untuk mensukseskan pemilu 2024 demi menyambut kemenagan Demokrat dimasa mendatang.

Ditempat yang sama Busroni, S.H. ketua DPC Demokrat Tubaba, menyambut baik apa yang menjadi amanat partai yang dinakhodainya di Tubaba. Dirinya akan bekerja keras dengan mengerahkan segenap kemampuanya serta mengerakan mesin partai. Memulai sejumlah strategi untuk memperoleh kemenangan pada pemilu 2024 mendatang.

“Kemenangan akan kita raih dengan segenap jiwa raga, serta pengorbanan. Berbagai stategi akan kita mulai untuk menyambut kemenagan kita bersama khususnya di Tubaba. Saya telah kerahkan seluruh kader untuk mengerakan mesin partai secara maksimal “Ungkapnya Busroni, S.H. yang akrab disapa Ahi Bus itu.

(Nopri)

(Visited 50 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *