Pemerintah Tiyuh Tunas Asri Membagikan Insentif Kepada Kader-kader Tiyuh

DIBERITA.COM | Tulang Bawang Barat  – Pemerintah Tiyuh Tunas Asri, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tubaba, salurkan insentif kepada, kader posyandu, linmas, guru PAUD/TK, guru TPQ, sekolah mingguan, penjaga makam, dan cara pembagian insentif ini dilaksanakan pada (01-09-2022) di tiyuh tunas asri.

Kepalou tiyuh tunas asri pak suharno membagikan insentif tersebut merupakan bantuan dari dana desa (DD) tahap ll tahun 2022 pada kali ini kami menyalurkan untuk semua kader.

Ia menuturkan pembagian insentif ini bukan merupakan upah kinerja kader melainkan kepedulian dari pemerintah tiyuh kepada para kader yang di tiyuh la ini “merupakan bantuan apresiasi atas kenerja para kader yang telah membantu menyukseskan.

la berharap atas pembagian insentif ini semua kader bisa lebih semangat dalam melaksanakan tugas-tugasnya,
“Mudah-mudahan para kader bisa membantu pemerintah tiyuh, Pungkasnya.

Sementara itu para kader mengucapkan terima kasih kepada pemerintah tiyuh yang telah memberikan insentif ini walau tidak besar tapi ini sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari hari ujar para kader.

Ia berharap insentif untuk para kader ini bisa dapat ditingkatkan “semoga di tahun yang akan datang pemerintah yang di atas bisa mengabulkan harap kami pungkasnya. (nopri)

(Visited 38 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *