Akibat Cekcok dan Tersulut Emosi, Seorang Warga Negeri Agung Menembak Dua Orang Rekannya

DIBERITA.COM | Lampung Timur – Berawal adanya perselisihan antar warga di Desa Negeri Agung, Kecamatan Marga Tiga, Lampung Timur. Dua orang mengalami luka serius karena sebuah tembakan senjata api, (26/8/2022).

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Marga Tiga IPTU Suryono dalam keterangannya membenarkan peristiwa tersebut.

Mendapat informasi, kepolisian telah menurunkan petugas untuk segera menindaklanjuti peristiwa tersebut.

“Peristiwa diduga diawali adanya percekcokan antara warga Desa Negeri Agung, Kecamatan Marga Tiga, yang masing-masing berinisial WK(32) dan SH(63), dengan AD(38) dan RD(35), perihal kehilangan kendaraan bermotor” jelasnya, Jumat (26/8/2022).

Lanjutnya, bahwa SH diduga tersulut emosi lalu mendatangi dan kemudian melakukan penembakan dengan senjata api, terhadap AD dan RD, sehingga ke 2 nya, mengalami luka tembak dan dilarikan ke rumah sakit, untuk mendapatkan perawatan medis.

“Pihak Kepolisian, saat ini telah berhasil mengamankan tersangka SH dan WK, berikut barang bukti senjata apinya, ke Mapolres Lampung Timur, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut” tambahnya

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, meminta semua pihak untuk menahan diri, dan mempercayakan sepenuhnya, penanganan perkara terkait peristiwa tersebut, kepada aparat penegak hukum. (wwn subing)

(Visited 26 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *