RSUD Ahmad Yani Gelar Festival Perlombaan Dalam Rangka HUT Yang Ke 50th

DIBERITA.COM | Metro – Dengan semangat HUT yang ke 50th dengan semangat siap menyongsong transformasi sistem kesehatan dan akreditasi RSUD Ahmad Yani Kota Metro Menggelar Festival Lomba. Kamis, 25/08/22.

Acara parade HUT RSAY terdiri dari lomba kebersihan ruangan, lomba mutu dan keselamatan, pemilihan pegawai favorit, Festival rakyat terdiri dari Sunatan massal, Lomba rakyat menangkap belut, masukin paku, balap karung, nendang bola pake terong, tarik tambang.

Rangkaian acara HUT RSAY yang ke 50 th di awali hari ini dengan acara sunatan massal dan Hospitalia idol yang dibuka oleh Dr Fitri Agustina selaku direktur RSUD Ahmad Yani Kota metro.

Bertempat di Aula RSAY acara dilanjutkan dengan penetapan peserta dan juri Hospitalia idol 2022, gelaran lacara ini yang bertajuk Parade paras ceria, dihadiri oleh ibu direktur Dr Fitri Agustina dan ketua HUT RSUD Ahmad Yani Dr Agum Tizy Sp THT, beserta seluruh jajaran.

RSAY Get tallent lomba drama komedi lipsync, stand up comedy di aula Diklat RSUD Ahmad Yani Kota Metro, Apel besar, lomba dance hand hygiene dan lomba tenis meja, puncak acara tersebut Minggu 04/09/22. Jalan sehat,Best custume RSAY fashion week, pembagian sembako, tali asih purnabakti, Persembahan HUT Emas yang ke 50th RSUD Ahmad Yani Kota Metro dari kita untuk kita. (Akbar)

(Visited 104 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *