Dinas Perdagangan Kabupaten Muara Enim Gelar Pasar Murah di Desa Karang Agung

DIBERITA.COM | Muara Enim – Untuk menjaga ketersediaan pangan dan stabilitas harga barang bahan kebutuhan pokok Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Perdagangan Melaksanakan kegiatan Pasar Murah di daerah Pemerintahan Muara Enim.

Dalam hal tersebut, target Pelaksanaan kegiatan Pasar Murah bertepatan di wilayah Desa Karang Agung Kecamatan Lubai Ulu yang di gelar di Aula Desa Karang Agung, Kamis 25/08/2022.

Berbagai ketersediaan bahan kebutuhan pokok yang di gelar ada sekitar 300 paket, diantaranya beras disediakan 1,5 ton, minyak goreng ada 500 kg, dan susu 9 Dus.

Kepala Desa Karang Agung Bayu Firmansyah mengatakan bahwa kegiatan Pasar Murah iniĀ  diadakan oleh Dinas Perdagangan, dan kami selaku Kepada Desa hanya menyediakan tempat serta menghimbau kepada masyarakat untuk datang agar dapat membeli kebutuhan pokok dengan harga yang relatif murah.

Bayu Firmansyah menambahkan, “dengan adanya kegiatan Pasar murah ini masyarakat di Desa Karang Agung sangat terbantu sekali dan dapat membuat stabilitas harga kebutuhan pokok di masyarakat”.

Warga sangat antusias untuk menghadiri kegiatan pasar murah, mereka senang dan sangat terbantu dengan hadirnya pasar murah ini.

Masyarakat pun berharap kegiatan pasar murah agar sering digelar untuk bulan-bulan berikutnya. (Dedi)

(Visited 75 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Rekomendasi berita