Desa Sumber Mulia Gelar Perlombaan Kebun Antar Dusun

DIBERITA.COM | Muara Enim – Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, kelompok ibu PKK adakan perlombaan kebun antar Dusun yang diselenggarakan di Desa Sumber Mulia, pada hari Senin 15/08/2022.

Bermacam-macam tanaman unik dan bermanfaat yang di tunjukkan setiap dusun supaya dapat memberikan daya tarik bagi pengunjung terutama masyarakat sekitar.

Ibu-ibu PKK yang memberikan penilaian dan saat singgah di kebun RT.012 Dusun 06 sangat menarik dengan mengusung tema Toga Lavender, yang menyajikan beragam tanaman yang bermanfaat.

Ketua PKK Desa Sumber Mulia mengutarakan rasa senang dan bangga atas antusiasme warga dengan kekompakan di setiap dusun untuk berpartisipasi dalam perlombaan Kebun antar dusun.

Kepala Desa Sumber Mulia berharap dengan kegiatan ini dapat mengangkat nama Desa dan dapat selalu menjaga kekompakan demi memajukan Desa Sumber Mulia ini.

“Harapan saya dengan adanya kegiatan perlombaan Kebun di desa Sumber Mulia ini supaya dapat berdaya saing dan dapat lebih maju lagi dengan desa-desa lainnya”. (Dedi)

(Visited 29 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Rekomendasi berita