Siswa Sekolah Dasar Toreh Prestasi Menjuarai Tenis Meja di Ajang Walikota Cup III Kota Metro

DIBERITA.COM | Kota Metro – Michael Clemen Hartono raih juara Pertama dalam ajang olahraga Tenis Meja tunggal kelompok usia 13 tahun di ajang event Walikota CUP III Kota Metro 2022. Minggu, 14/08/22.

Michael yang merupakan Siswa Sekolah Dasar Kelas V dan baru menginjak usia 11 tahun, dia mampu mengalahkan lawan dan berhasil meraih juara pertama dalam kategori kelompok usia 13 tahun sampai dengan pertandingan beregu dan pertandingan veteran selesai.

Tedy selaku orang tuanya mengatakan saya sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh anaknya tersebut, dan kedepan terus akan selalu memberikan suport penuh kepada putranya atas prestasi yang telah di raih.

“Atas prestasi Michael, kami sebagai orang tua patut bangga, dan kedepannya agar bisa dapat mengikuti ajang olahraga Tenis Meja taraf Nasional”, ucap Tedy.

Prestasi yang amat luar biasa yang mengharumkan nama Kota Metro yang diraih oleh Michael clemen hartono yang baru berusia 11 tahun ini.

Cabang olahraga tenis meja ini di ikuti oleh para petenis meja se-Lampung dalam kategori kelompok usia 13 tahun pada event walikota cup III Kota Metro 2022. (Risky)

(Visited 52 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *