Partai Hanura Kota Metro Rapat Koordinasi Bahas Kesiapan Menghadapi Pemilu 2024

DIBERITA.COM | Metro – Rapat koordinasi anggota partai Hanura Kota Metro di sekretariat Partai Hanura Kota Metro membahas Persiapan dan kesiapan anggota dan partai untuk pemilu 2024, Selasa (02/08/2022).

Seluruh anggota dari pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Laskar Muda Hanura (Lasmura), Srikandi Hanura sampai Pimpinan Anak Cabang (PAC) mengikuti rapat koordinasi yang langsung di pimpin oleh ketua, Sekretaris, Bendara dan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu), yang membahas persiapan verifikasi partai politik.

Ketua DPC Partai Hanura kota metro, Rahmat Saleh mengatakan bahwa partai Hanura akan memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat kota metro dan khusus nya anggota partai Hanura kota metro, dan menegaskan untuk seluruh anggota berkerja keras untuk membesarkan partai Hanura kota metro guna memberikan yang terbaik bagi masyarakat kota metro.

Penegasan juga untuk calon yang akan berangkat dari partai Hanura kota metro jika tidak bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat kota metro akan langsung turun tangan untuk menindaklanjuti bakal calon yang akan berangkat dari partai Hanura kota metro, tegasnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPC Partai Hanura kota metro, Suhartono memberikan arahan untuk seluruh anggota partai Hanura kota metro mulai dari jajaran DPC, partai sayap Lasmura dan Srikandi, Liaison Officer (LO), sampai jajaran PAC sekaligus pendistribusian lebih dari 300 Kartu Tanda Anggota partai Hanura yang berada di 5 kecamatan Kota Metro menandakan siap untuk berkompetisi dalam pemilu 2024, tuntasnya. (Red)

(Visited 89 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *