Aidea Hotel Resmi Launching Aidea Grande Hostel dan The Thuba Steak House

DIBERITA.COM | Kota Metro – Aidia Grande Hotel resmi Launching Unit baru yang diberi nama Aidia Grande Hostel, yang mengusung konsep ekonomis Aidia Grande Hostel serta menyediakan akomodasi penginapan yang sangat terjangkau bagi semua kalangan.

Aidia Grande Hostel Merupakan Salah satu “Project Base Learning” yang dapat menjadi inspirasi bagi siswa/siswi IDeA Indonesia saat ini.

Selain itu di hari yang bersamaan Aidia Grande Hotel juga Lounching resto terbarunya yaitu The Thuba Steak House atau ruang steak untuk Para Tamu Hotel, Hostel maupun kalangan umum.

The Thuba Steak House juga  dapat menjadi salah satu pilihan tepat untuk nongkrong sembari menikmati siang atau malam hari. Fasilitas lain yang tidak kalah menarik di The Thuba Steak House juga tersedia WiFi gratis bagi Pengunjung.

Zasli Perdana Kusuma kepada awak Media mengatakan bahwa saat ini semua kamar di Aidia Grande Hostel telah habis di booking oleh salah satu Instansi dari Lampung Timur untuk beberapa hari kedepan, Rabu 27/07/2022.

Selain itu, menurut General Manager Aidia Grande Hotel Zasli Perdana Kusuma, Pihaknya juga menyediakan kamar dengan harga terjangkau, mulai dari harga satuan untuk per-orangan seharga seratus ribu Rupiah, dengan jumlah tempat tidur empat hingga enam tempat tidur dalam satu kamar.
Meski tidak untuk satu Orang satu ruangan, tetapi masing masing kamar tersedia air conditioner (AC).Selain itu untuk unit Aidia Grande Hostel juga terdapat ruang tamu yang dilengkapi kopi dan teh yang dapat di konsumsi para tamu yang menginap sembari menonton TV yang di sediakan di ruang tamu.

Zasli menambahkan “Kita sudah sediakan AC untuk masing-masing kamar, selain itu jika tamu ingin satu paket dengan sarapan harganya hanya 175.000,- untuk satu malam”.

“Selain itu harga kamar untuk dua tempat tidur sekitar 350.000,- semalam, sehingga harga tersebut sangat terjangkau oleh pengunjung. Untuk pesan unit kamar juga sudah dapat di pesan melalui telpon atau online travel agent”, tutupnya.

(Visited 64 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *