Tingkatkan UMKM, Hipmi Lampung Timur Kunjungi Walikota Metro

DIBERITA.COM | Kota Metro – Bertempat di kediaman rumah dinas walikota metro Wahdi Sirajuddin bersama ketum BPC Hipmi Lamtim Angga permata SH didampingi oleh kader Hipmi Lamtim bidang UMKM M. Akbar Saputra, 20/07/22.

Dalam pertemuan ini pukul 20.30wib ketum BPC Hipmi Lamtim bersama Walikota Metro membahas tentang UMKM Lamtim dan kota metro agar dapat saling berkoalisi demi memajukan UMKM Lamtim dan kota Metro.

Wahdi Sirajuddin bersama ketum BPC Hipmi Lamtim membahas agar terciptanya UMKM Lamtim dan kota metro agar dapat saling berkoalisi Dalam hal pemasaran produk UMKM tersebut.

Ketum BPC Hipmi Lamtim juga mengatakan untuk produk dengan brand Naknan yaitu keripik pisang UMKM metro yang dimiliki oleh kader Hipmi Lamtim telah diproses untuk di ekspor ke Singapura, ujarnya.

Maka dari itu dengan ini bukan hanya saling berkoalisi berintegritas untuk memajukan UMKM yang lebih efisien antara Lamtim dan kota Metro akan tetapi juga saling bekerja sama demi mewujudkan terciptanya UMKM yang lebih berkembang sampai dapat di ekspor ke luar negeri. Tutupnya. (MAS)

(Visited 9 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *