Management PT. Medan Smart Jaya Serahkan Bantuan 7 Ekor Hewan Kurban

DIBERITA.COM | Muara Enim – Dalam rangka menyambut hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M, tahun ini PT. Medan Smart Jaya (MSJ) melakukan aksi kepedulian Masyarakat dengan memberikan sumbangan berupa 7 ekor Kambing di wilayah Desa Pagar Dewa dan Sumber Mulia, Kecamatan Lubai Ulu Kab. Muara Enim, Sabtu 09/07/2022.

Bantuan hewan kurban ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial masyarakat yang dilakukan management Perusahaan PT. Medan Smart Jaya.

Rismaludin selaku perwakilan dari Perusahaan mengatakan, dalam beberapa tahun ini perusahaan menjalin kedekatan dengan masyarakat yang ada di Desa Pagar Dewa dan Sumber Mulia.

“Kegiatan sosial pada hari raya Kurban dilakukan setiap tahun oleh Perusahaan, dan semoga kegiatan ini lancar serta mendapatkan berkah dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala”, ujarnya.

Di tempat yang sama Untung yang merupakan Staf Manager PT. MSJ mengutarakan bahwa di tahun 2022 ini perusahaan memberikan hewan kurban sebanyak 7 ekor kambing yang di tujukan untuk 2 Desa yang ada di kecamatan Lubai Ulu.

“Saya mewakili dari management, semoga kegiatan ini menjadi berkah buat kita semua, dan khususnya bagi Desa Pagar Dewa dan Sumber Mulia”. Tutupnya. (Dedi)

(Visited 136 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *