Acara Pelepasan Team Street Soccer Dihadiri Walikota METRO Bersama Kadisporapar

DIBERITA.COM | Metro – Team Street soccer yang akan bertanding di festival olahraga rekreasi masyarakat nasional (Fornas) VI di Palembang Sumatera Selatan, Wahdi Walkot metro bersama Kadisporapar TRI Hendriyanto melakukan acara pelepasan.

Bawasan ia senang team Street soccer yang akan bertanding di ajang event Nasional ini berasal dari kota metro ucap Wahdi.

Dalam hal ini saya sampaikan bicara soal anak muda jangan kita abaikan, kita bersyukur bahwa anak muda kota metro bisa ikut serta dalam gelaran event Nasional,ujar Wahdi Sirajuddin, 30/06/22.

Melalui ajang Event Nasional ini terkhusus Atlet kota metro akan teruji kemampuan nya dan ia berharap bisa mengukir prestasi dan membawa nama baik kota metro, Ucapnya

Dia berpesan kepada Atlet yang akan bertanding di Event Nasional ini untuk tetap menjaga stamina kesehatan, selalu menjunjung tinggi sportivitas semangat dan solid.

Ketua Asosiasi Street soccer Indonesia
(ASSI) Lampung Aris Iskandar muda mengatakan pihaknya telah melakukan seleksi Atlet team Street soccer yang akan berlaga pada Event Nasional di Palembang Sumatera Selatan.

Di dampingi oleh mas Johan selaku pelatih akademi Kartika kota metro berhasil menyeleksi dan menghasilkan 10 pemain yang akan diberangkatkan pada event Nasional tersebut dan dia menjelaskan 10 pemain yang sudah di seleksi berasal dari seluruh kabupaten yang ada di Lampung.

Insyaallah saya dan pelatih official optimis untuk memenangkan kejuaraan event Nasional tersebut yang akan diselenggarakan di Palembang, tutupnya. (Akbar)

(Visited 7 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *