Bupati Pesisir Barat Dr. Drs.Agus Istiqlal, SH.,MH. meninjau persiapan Krui Fair Dan Krui Pro 2022.

 


Pesisir Barat – diberita.com

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs.Agus Istiqlal, SH.,MH. meninjau persiapan Krui Fair Dan Krui Pro 2022 , Kamis, (9/Juni/2022).

Bupati Pesibar yang didampingi oleh Plt Sekdakab Pesisir Barat Ir. Jalaludin, MP Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Audi Marpi, S. Pd., MM. Plt Asisten Bidang Administrasi Umum Drs, Jhon Edwar. M. Pd serta beberapa Ka OPD terkait.

Kepada jurnalis diberita.com, Agus Istiqlal menyampaikan beberapa poin penting yakni terkait kegiatan Krui Fair yang akan berlangsung pada tanggal 10 s/d 16 Juni 2022 di pekon Pelita Jaya dan Krui Pro QS5000 pada tanggal 11 s/d 17 Juni 2022 di pekon Tanjung Setia, dan semua persiapan sudah mencapai 95% terang Bupati Pesisir Barat di Lapangan Pelita Pesisir Selatan.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Pesisir Barat dan insan pers dengan berbagai jenis medianya untuk mensukseskan Krui Fair dan Krui Pro, kita patut bangga karena dengan segala keterbatasan baik keterbatasan anggaran maupun lainnya, kita mampu menyelenggarakan event berskala Internasional ini,” Pungkasnya.

Ditempat terpisah salah seorang tokoh masyarakat yang enggan dituliskan namanya menuturkan, “kami sangat berbangga serta mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, karena dengan adanya kegiatan ini secara otomatis ekonomi rakyat pedagang kecil diwilayah ini akan laris terjual terangnya. (Azr)

 

(Visited 253 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *