Masyarakat Desa Sumber Mulya dan Pagar Dewa Keluhkan Jalan Rusak Yang Tidak Kunjung Diperbaiki

DIBERITA.COM | Muara Enim – Bertahun tahun lamanya masyarakat Kabupaten Muara Enim mendambakan akses jalan yang layak di lewati untuk beraktifitas sehari-hari.

Jalan yang menjadi satu-satunya akses mengalami rusak parah, apa lagi waktu musim hujan, ini dialami oleh masyarakat yang ada di Desa Sumber Mulya dan Pagar Dewa Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim, Rabu 08/06/2022.

Menurut keterangan warga, Misto mengharapkan pihak yang berwenang baik Pemerintah maupun Perusahaan Swasta dapat segera untuk memperbaiki jalan yg rusak.

“Kasihan masyarakat disini kalau mau ke pasar, kebun dan anak-anak yang mau sekolah terhambat, apa lagi kalau ada yang sakit mau dibawa berobat” Ungkapnya.

Ditempat yang berbeda, Rismaludin selaku perwakilan dari Perusahaan mengungkapkan bahwa PT. Medan Smart Jaya melakukan perbaikan-perbaikan dan pemeliharaan jalan tersebut.

“Karena dianggap langkah yang dilakukan Perusahaan kami tidak efisien, dan menimbulkan kecemburuan dari perusahaan lain, maka di ambil alih oleh PT. PLN”

“Pihak PT. PLN meminta kami untuk mengukur jalan yang rusak, dan dalam waktu dekat akan di lakukan perbaikan jalan, dan sudah dilakukan lelang siapa yang nanti mengerjakan perbaikan jalan tersebut”, tutupnya. (dedi)

(Visited 167 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *