Tiyuh Lesung Bakti Peringati HUT Ke-43 Dengan Mengusung Tema Menuju Lesung Bhakti Bertapis

DIBERITA.COM | Tubaba – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-43, Tiyuh Lesung Bhakti Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) gandeng Perusahaan Sawit PT. Bumi Madu Mandiri (BMM). Selasa,07-Juni-2022.

HUT kali ini, Tiyuh Lesung Bhakti Jaya mengusung Tema menuju Lesung Bhakti Bertapis, yang mengandung arti bersih, taat, patuh, indah dan sejahtera.

Menurut Sepransyah, selaku Kepala Tiyuh (Kati) Lesung Bhakti Jaya, tujuan dari tema yang diambil tersebut dengan harapan agar bisa terlaksana apa yang menjadi Cita-cita Tiyuh.

“Untuk itu di HUT Tiyuh Lesung Bhakti Jaya perdana ini semasa saya memimpin ini, sengaja saya gandeng pihak PT. BMM yang memang berada di Lingkungan Tiyuh, sebab dengan begini ada rasa saling memiliki dan mendukung antara pihak Perusahaan dan Tiyuh,”Ucap Sepransyah melalui via selulurnya pada Selasa, 07-Juni-2022 pagi.

Dalam kesempatan itu pula, Warga Tiyuh Lesung Bhakti Jaya melakukan penebaran Benih Ikan Lele di Bendungan (Embung) yang ada ditiyuh setempat.

“Dengan dilakukannya penebaran Benih Ikan Lele tersebut, bertujuan agar bisa mengangkat Ekonomi Warga serta menaikan Pendapatan Asli Tiyuh (PAT) dan semoga saja apa yang menjadi harapan bisa terealisasi dengan baik,”Harapnya.

Terpisah, Suroto selaku Pimpinan PT. BMM untuk wilayah Tulang Bawang dan Tubaba mengungkapkan, Perushaannya bergerak di bidang perkebunan Sawit akan bermitra dengan baik di wilayah setempat.

“kami selalu memperhatikan lingkungan, karena itu bagian dari komitmen managemen kami dan selain itu kami memperdayakan Tenaga kerja dari lingkungan sekitar agar ada keharmonisan antara Warga sekitar dengan pihak Perusahaan.”Pungkasnya. (*)

(Visited 37 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *