Satres Narkoba Polres Pesawaran Berhasil Menangkap Bandar Narkoba di Kampung Kejadian

DIBERITA.COM | Pesawaran – Satuan Reserse Narkoba Polres Pesawaran yang di pimpinan langsung oleh Kasat narkoba Iptu Widodo Prasojo beserta anggota menggerebek seorang bandar narkoba berinisial A di kecamatan Tegineneng tepatnya di kampung kejadian, Kabupaten Pesawaran  sekitar pukul 16.30 Wib, Senin 23/05/2022.

Saat melakukan penangkapan warga mencoba menghalangi petugas, bahkan warga kampung setempat pun sempat melempari mobil petugas dengan batu saat itu juga petugas membuang tembakan peringatan agar warga tidak menghalangi polisi yang ingin melakukan penangkapan.

Akhirnya warga yang menghalangi petugas pun lari dan membubarkan diri setelah petugas memberikan tembakan peringatan.

Dan Polisi pun berhasil mengamankan seorang bandar narkoba berinisial A, serta 3 orang rekannya, selanjutnya tersangka langsung dibawa ke Mapolres Pesawaran untuk penyidikan lebih lanjut.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti jenis narkoba, dan sampai berita ini diturunkan belum diketahui jenis dan jumlah narkoba yang diamankan.

Dengan tertangkapnya Bandar Narkoba di kampung Kejadian, Polisi akan mengembangkan lebih lanjut siapa pemasok Narkoba di lampung tersebut. (Rendy)

(Visited 268 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Rekomendasi berita