Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Gelar Lomba Baca Puisi

DIBERITA.COM | Tulang Bawang Barat – Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Tulangbawang barat (Tubaba) bekerjasama dengan Sekolah Seni dan Komunitas Literasi setempat.

kegiatan ini di gelar bertujuan untuk menjaring Siswa-siswi terbaik asal kabupaten setempat , sementara peserta yang akan di jaring para pelajar dari SMP sederajat atau pun Siswa-siswi SMK sederajat Kegiatan Lomba pembacaan puisi ini akan di laksanakan pada 20 Mei 2022 mendatang yang direncanakan pelaksanaan nya di Kota budaya Uluan nurigk kabupaten yg berjuluk Ragem sai mangi waway. Rabu (11/5/22).

Rodianto Kepala Dinas Perpustakaan dan aset daerah menyampaikan,” pelaksanaan kegiatan ini akan digelar pada 20 Mei 2022 , untuk pendaftaran nya sudah kita Buka dari tanggal 5 Mei sampai dg tanggal 15 Mei 2022.”ujar Rudianto.

” sementara untuk kuota siswa-siswi yang akan ikut sebagai peserta Sejumlah 35 siswa dari masing masing Sekolah yang diwakili nya,” jelasnya.

“Kita bekerjasa sama dengan Sekolah Seni dan Komunitas Literasi Tubaba sebab mereka lebih paham mengenai kriteria peserta yang layak menjadi pemenang.”ujarnya.

Selanjutnya,”Untuk siswa-siswi yang mendapatkan Juara satu dua dan Tiga kita berikan penghargaan Tropi , selain itu juga kita memberikan uang pembinaan , piagam penghargaan serta paket buku ,” tambah Rodianto.

Harapannya,” akan terjaring siswa-siswi yang berprestasi pada nanti nya akan kita ikut sertakan lomba baca puisi tingkat provinsi dan tingkat pusat,” harapnya. (Nopri)

(Visited 71 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *