Desa Sumber Mulya Adakan Pemilihan Kepala Dusun Secara Demokrasi

DIBERITA.COM | Muara Enim – Pelaksanaan pungutan suara pemilihan Kepala Dusun Pertama kalinya diselenggarakan di Desa Sumber Mulya dan kegiatan tersebut berlokasi di kediaman Kepala Desa Sumber Mulya Kecamatan Lubai Ulu, Senin 09/05/2022.

Dalam acara tersebut Parlindungan Lubis selaku Kades Sumber Mulya mengatakan rasa syukurnya kepada RT yang memiliki niat baik dengan masyarakat kemudian saya bersyukur dengan semua RT yang memberi permohonan supaya pemilihan kadus yang baru ini di pilih secara terbuka.

Lubis menambahkan ucapan terimakasih nya kepada seluruh panitia penyelenggara Pemilihan Kadus dapat terlaksana dengan lancar.

“Harapan saya kedepan sebagai tokoh masyarakat pemilihan aspirasi dari masyarakat dusun tujuh yang terpilih nanti agar ke depannya dapat lebih maju lagi dalam segala hal untuk masyarakat sekitar”, lanjutnya.

Diketahui hasil dari Pemilihan Kadus Desa Sumber Mulya Calon nomor urut satu Samso Iksan memperoleh 260 suara, sedangkan nomor urut dua Jaka Sriwinardi memperoleh 68 suara. (dedi)

(Visited 91 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *