DPC KWRI Metro Bagikan Sembako Ke Panti Asuhan dan Giat Buka Puasa Bersama

DIBERITA.COM | Kota Metro – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Metro menyerahkan bantuan Paket Sembako dan uang tunai kepada Panti Asuhan Budi Utomo Jl. Khairbras No 69 Ganjar Asri Metro Barat, Kota Metro, Jumat (29/04/2022).

Kehadiran rekan-rekan media dari KWRI Metro di sambut langsung oleh pimpinan Yayasan Budi Utomo Ustad Muzakir ruang kerja nya.

Ketua DPC KWRI Kota Metro Hanafi mengucapkan, Alhamdulillah kita dapat berbagi sedikit rizeki kepada Anak-anak yang berada di Panti Asuhan Budi Utomo.

“Dengan rizeki yang kita bagikan mudah-mudahan bisa sedikit membantu Anak-anak panti, dan Saya berpesan agar anak-anak yang berada di Panti supaya rajin belajar agar kelak menjadi anak yang bermanfaat bagi Agama Nusa dan Bangsa”, tambah Hanafi.

Telah di serahkan kepada Ketua Yayasan berupa sembako dan Uang, Alhamdulillah telah diterima dengan sangat ramah atas kehadiran kami, dan kami ucapkan terimakasih banyak kepada Bapak ustadz Muzakir.

Ditempat yang sama, Ustadz Muzakir tak lupa mengucapkan terimakasih banyak kepada KWRI. Alhamdulillah para Wartawan yang tergabung di KWRI telah peduli dengan anak-anak Yatim-piatu yang ada di Yayasan Budi Utomo.

Setelah dari Yayasan Budi Utomo, rekan-rekan DPC KWRI Langsung melanjutkan giat buka bersama di penghujung bulan Ramadhan.

Mudah-mudahan segala kegiatan ini bisa berlanjut untuk tahun yang akan datang. Serta menjadikan media dan wartawan yang profesional sesuai dengan profesi Jurnalistik. (red)

(Visited 48 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *