DPW PETANESIA Lampung Gelar Kegiatan Sosial Kemasyarakatan Dengan Berbagi Takjil

DIBERITA.COM | Bandar Lampung – DPW PETANESIA Provinsi Lampung lakukan program kerja Bidang Sosial Kemasyarakatan dengan Tema Peduli dan berbagi selama Bulan Suci Ramadhan. Adapun kegiatan yang dilakukan hari ini diantaranya: adalah berbagi takjil buka puasa di Jl. Yos Sudarso Lapangan Baruna Karang Maritim Kec. Panjang Kota Bandar Lampung, Jumat 22/04/2022.

Ketua DPW PETANESIA Provinsi Lampung Iqbal Putra Panglima, ST., MT terjun langsung ke lokasi kegiatan pembagian takjil buka puasa, disela sela kegiatan tersebut, saat diwawancarai tim media, Iqbal menuturkan kegiatan program berbagi ini merupakan sumbangsih dari jajaran pengurus DPW PETANESIA Provinsi Lampung. Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat memberikan keberkahan kepada kita semua, tutur Iqbal.

Dalam kesempatan yang sama, Koordinator kegiatan Peduli dan berbagi ibu Sitiana sekaligus sebagai bendahara DPW PETANESIA Provinsi Lampung menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran pengurus dan semua pihak yang telah membantu dan mensuport sehingga kegiatan peduli dan berbagi ini dapat terlaksana.

Sesi terakhir kegiatan Peduli dan Berbagi dan bentuk dari rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan YME, atas apa yang sudah dicapai, seluruh tim dan jajaran pengurus DPW PETANESIA Provinsi Lampung mengadakan acara berbuka puasa bersama yang diadakan di Pondok Santap Raja Gurame Jl. Panglima Polem GG Sawo 11 Kota Bandar Lampung. (red)

(Visited 79 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *