Warga Kampung Kaliawi Indah Vaksin Dosis Ke Tiga

DIBERITA.COM |Way Kanan – Pemdes Kaliawi Indah, Negeri Besar, Kabupaten Way Kanan Bersama UPT Puskesmas Kecamatan, Laksanakan Vaksin Covid-19, dosis ke (3), Kegiatan tersebut Berlangsung di Balai Kampung, Kaliawi Indah Kamis,(22/04/2024).

Hadir dalam kegiatan kepala kampung Kaliawi Indah,Pathoni Ahmad.sp.d.i, kepala puskes, Sekdes, perangkat desa, dan masyarakat kampung setempat.

Pathoni Ahmad.sp.d.i, Kepala Kampung Kaliawi Indah mengatakan, kegiatan vaksin yang di laksanakan ini,kita bekerjasama dalam pihak puskesmas agar masyarakat bisa vaksin semua.

Kegiatan hari ini merupakan kegiatan lanjutan yg telah di laksanakan pada waktu sebelumnya, dan vaksinasi yang di berikan hari ini seluruh masyarakat Kaliawi Indah yang di vaksin, disini kita menyediakan vaksin booster, 2 dan 3, bagi masyarakat Kaliawi Indah khususnya, ujarnya.

Pathoni Ahmad.sp.d.i menambahkan dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan,seperti memakai masker, mencuci tangan,jaga jarak,dan mengurangi Mobillita, agar kita semua bisa terhindar dari virus covid-19. Ungkapnya.

Harapan saya selaku kepala kampung Kaliawi Indah, jangan takut untuk divaksin karena ini kan merupakan program pemerintah untuk menjaga imun tubuh,dan terhindar dari wabah covid-19. Kemudian selain itu, mempermudah proses untuk melengkapi bantuan pemerintah, karena kemanapun kita pergi atau keluar daerah harus ada sertipikat vaksin.tutupnya. (Nopri)

(Visited 27 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *