Pengurus dan Anggota DPC SPRI Lampung Utara Adakan Buka Puasa Bersama

DIBERITA.COM | Lampung Utara – Memasuki Hari ke 14 dibulan suci Ramadhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Kabupaten Lampung Utara, menggelar acara buka puasa bersama pengurus dan anggota SPRI Lampung Utara, yang berlangsung di rumah Cafe D’Acai, di Jl. Soekarno Hatta No.87, Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, Sabtu (16/04/2022) Pukul 17.00 WIB.

Momen bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang spesial dan paling di tunggu-tunggu. Pasalnya, sebagaimana tradisi masyarakat Indonesia pada umumnya, bulan suci Ramadhan kerap dijadikan sebagai momen untuk menyambung tali silaturahmi.

Hal ini bentuk kebersamaan anggota dan pengurus DPC SPRI Lampung Utara yang mana di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini adalah suatu kewajiban bagi umat muslim untuk menjalankan ibadah puasa.

Buka puasa bersama dihadiri seluruh jajaran dan pengurus DPC SPRI Lampung Utara dari berbagai media cetak, elektronik dan media Online/siber.

Jauhari Saleh SE,. Selaku Ketua SPRI Lampung Utara, sangat mengapresiasi kepada anggota dan pengurus DPC SPRI Lampura.

“Kegiatan seperti ini akan dilakukan setiap tahunnya, dan insyaallah yang akan datang kita akan adakan kegiatan sosial, seperti menyantuni anak yatim atau kegiatan sosial yang bersifat membantu orang yang benar-benar membutuhkan,” ucap Jauhari selaku ketua DPC SPRI.

Syahbudin Hasan, selaku ketua IKAPA Lampung Utara yang juga salah satu pengurus DPC SPRI Lampung Utara, menyampaikan.

“Mudah-mudahan kegiatan acara seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya secara rutin dibulan suci Ramadhan,” kata syahbudin.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPC SPRI Kabupaten Lampung Utara, Risdi, menjelaskan bahwa, kegiatan acara buka puasa bersama ini merupakan salah satu cara menjalin silaturahmi dengan sesama pengurus dan anggota SPRI Lampura.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPC SPRI Lampura yang selalu kompak, dan mempersiapkan acara ini dengan baik, semoga kesehatan, keberkahan selalu mengiri kehidupan kita semua dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” Tutupnya. (*Satya Dharmawan)

(Visited 35 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *