Forum Wartawan Media Harian Tubaba Bersatu (FW-MTB) Lakukan Audiensi Bersama Sekretaris DPRD

DIBERITA.COM | Tubaba – Dalam rangka menjalin komunikasi dan mendukung Program yang ada di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Forum Wartawan Media Harian Tubaba Bersatu (FW-MTB) lakukan Audiensi bersama Sekretaris DPRD Kabupaten setempat. Rabu, 06-April-2022.

Dalam Audiensi tersebut, Rombongan FW-MTB disambut langsung oleh Rudi Riansyah selaku Sekretaris DPRD (Sekwan) yang didampingi oleh Kabag Risalah di ruang Media Center DPRD setempat.

“Ruang Media Center ini perdana digunakan bersama Rekan-rekan FW-MTB, sebelumnya ruangan ini memang sudah ada namun belum difungsikan, alhamdulilah semenjak saya dipercayai oleh Bupati Tubaba untuk menduduki Kursi Sekwan pada Beberapa Bulan yang lalu, salah satu upaya yang telah dilakukan yaitu mulai aktifnya Ruangan Media Center ini,”Ucap sang Sekwan dihadapan Rekan-rekan FW-MTB pada Rabu, 06-April-2022 sekira Pukul 10-30 WIB.

Terkait Kegiatan-kegiatan yang ada di DPRD Tubaba, Rudi Riansyah menuturkan kalau selama ini tetap berjalan, mulai dari kegiatan Reses para Anggota DPRD ataupun kegiatan lainnya.

“Selama ini Beberapa kegiatan yang ada di DPRD memang jarang terexspose di Media, oleh sebab itu itu langkah awal yang saya lakukan adalah dengan mengaktifkan Media Center ini, dan kedepannya akan kita siasati agar Beberapa kegiatan yang ada di DPRD ini bisa terexspose, sebab menurut saya itu sangat perlu agar Exsistensi kita ada, oleh sebab itu kami berharap dukungannya dari Rekan-rekan Media terutama dari FW-MTB yang telah melakukan Audiensi Hari ini,”Tuturnya.

Menanggapi apa yang disampaikan oleh Rudi Riansyah selaku Sekwan, Wardi Saputra Selaku Ketua FW-MTB menerangkan siap mendukung apa yang menjadi tujuan dari Sekwan Kabupaten Tubaba tersebut.

“Kami khususnya dari FW-MTB siap mendukung baik Program maupun Kegiatan yang ada di DPRD Kabupaten Tubaba, mengingat antara Pemerintahan dan Jurnalis (Media) memang sudah selayaknya untuk saling mendukung demi suksesnya apa yang menjadi tujuan untuk menciptakan Kabupaten Tubaba Khususnya DPRD bisa berjalan sebagaimana mestinya,”Terang Wardi.

Usai melakukan Audiensi dan membahas Beberapa Program dan Kegiatan yang ada di DPRD Tubaba, Sekwan dan Kabag Risalah melakukan Foto bersama di Aula DPRD setempat.

(Visited 50 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *