Pengunjung Taman Sehati Khawatir Dengan Adanya Kabel Telanjang di Beberapa Tempat

DIBERITA.COM | Tulang Bawang Barat – Pengunjung taman sehati yang berada kelurahan Panaragan kecamatan Tulang Bawang resah dengan ada nya kabel listrik yang telanjang.

Ali Salah satu pengunjung yang merupakan warga Tiyuh Penumangan mengeluh dengan ada nya kabel yang telanjang di taman sehati panaragan.

“waktu kami sekeluarga bersinggah di taman sehati yang berada di kelurahan panaragan untuk mengajak anak bermain-main di taman tersebut, ternyata saat anak-anak bermain di taman tersebut terlihat ada di beberapa titik kabel yang telanjang,”terang Ali, Selasa (5/4/2022).

Terkait hal tersebut, Ali meminta kepada Dinas terkait untuk segera dibenahi terkait ada beberapa kabel yang telanjang tersebut.

“sebelum ada korban jiwa di taman tersebut saya minta untuk segera dibenahi, melihat taman tersebut banyak pengunjung nya dan banyak anak-anak yang bermain di taman tersebut,”Pungkasnya.

Selain itu, Novri yang merupakan warga dari kabupaten Way Kanan yang singgah di taman tersebut juga mengeluhkan hal yang sama,”masa taman bermain yang mayoritasnya untuk bermain anak ada kabal yang telanjang gitu bang,”Keluh Novri.

Menurutnya, taman bermain seperti ini seharusnya lebih baik lagi perawatan nya yang mana taman seperti ini banyak yang berkunjung untuk berteduh dan untuk bermain, jadi untuk perawatan taman tersebut harus maksimal agar para pengunjung nyaman dan tidak khawatir kepada anak-anak yang bermain di taman tersebut. (nopri)

(Visited 50 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *