WaliKota Metro Apresiasi dan Berikan Reward Kepada Pemenang Lomba MTQ ke-48 Tahun 2021

DIBERITA.COM | Metro – Pemerintah Kota Metro memberikan reward kepada para pemenang Lomba MTQ ke-48 tahun 2021,  di Provinsi Lampung. Penyerahan reward dilakukan di Aula Pemerintah Kota Metro, Kamis (13/01/2022).

Reward yang diberikan Pemerintah Kota Metro berupa uang tunai, untuk para pemenang MTQ asal Kota Metro. Adapun 21 (dua puluh satu) Kafilah MTQ ke-48 yang mendapatkan juara diantaranya 6 (enam) juara I, 6 (enam) juara II, 9 (sembilan) juara III dari berbagai cabang.

Kepala Kementerian Agama Kota Metro Muhammad Yusuf, mengatakan Kota Metro mengirimkan 33 peserta khusus MTQ Kota Metro di berbagai cabang lomba. Kota Metro juga mendapatkan peringkat ke-4 dari 15 Kabupaten Kota di Provinsi Lampung.

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, mengungkapkan rasa bangga karena perwakilan Kota Metro pada lomba MTQ ke-48 di Provinsi Lampung. Atas berhasil dan masuk peringkat ke-4 yang sebelumnya peringkat ke-9 dari 15 provinsi.

“Saya sangat bangga dan berharap Kota Metro mampu meningkatkan prestasi kedepannya. Saya bangga sekali, untuk pertama kalinya Kota Metro masuk dalam peringkat ke-4 dari 15 kabupaten Kota. Ini sebuah peningkatan prestasi,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Wahdi juga menekankan untuk perwakilan MTQ Kota Metro, harus berasal dari Kota Metro. Kedepannya perwakilan ini akan diberikan pembinaan secara optimal.

“Saya tidak perlu orang luar, saya hanya butuh anak daerah untuk dibina. Agar kedepannya perwakilan ini mampu memberikan warna dan prestasi.“ (EHY)

(Visited 10 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *