Peratin Bazargan,S.Pd.I Pimpin Rapat Akhir Tahun 2021 Pekon Sukajadi Kecamatan Krui Selatan,Pesisir Barat.

 

Pesisir Barat – (diberita.com).
Rapat akhir tahun Pemerintahan Pekon Sukajadi Tahun 2021, Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat dilaksanakan di Balai Rakyat Pekon Sukajadi Jumat, 31 Desember 2021.

Rapat akhir pekon di hadiri oleh perwakilan masyarakat pekon, Aparatur pemerintah Pekon, LHP, LPMP, PKK, Pengurus Bumdes, dan lainnya.

Peratin Sukajadi Bazargan, S.Pd.I dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran peserta rapat, dalam ini masyarakat Pekon Sukajadi.

Selanjutnya agenda kita hari ini yaitu serah terima fisik pembangunan Rabat Beton, Gudang Pupuk, Badan Usaha Milik Desa (Bumdes), P3A HAM KAUR.

Pada kesempatan ini dilaporkan sejelas mungkin apa yang telah kita peroleh selama tahun 2021 merupakan bagian transparan atas semua kebijakan dan program yang sudah berjalan di Pekon Sukajadi. Momentum yang baik ini sangat diharapkan evaluasi bersama, kritikan, saran, dan masukkan yang baik sangat diharapkan untuk acuan rencana pembangunan dimasa yang akan datang pungkas Peratin Bazargan,S.Pd.I.

Gusrizal sebagai Direktur BUMdes Pekon Sukajadi melaporkan bahwa BUMdes ini “berdiri tahun 2017, hari ini aset berupa taruf dengan sisa saldo, 4.800.000 serta L-Smart LINK 13.800.000 (tiga belas juta delapan ratus ribu rupiah), butuh dukungan dari semua masyarakat kedepan ini agar Bumdes kedepan bisa lebih maju lagi yang bertujuan untuk kesejahtraan bersama jelas Gusrizal.

Ditempat terpisah usai acara, salah satu warga yang enggan dituliskan namanya, “masyarakat menanggapi bahwa kita bersyukur atas apa yang telah dibantu pemerintah Pekon Sukajadi, Dengan harapan ditahun depan akan lebih baik lagi, tegasnya.(azr).

 

(Visited 67 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *