Rahmat Saleh Dikukuhkan Sebagai Ketua DPC Partai HANURA Kota Metro

DIBERITA.COM | Metro – Pengukuhan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) berdasarkan hasil Musyawarah Luar Biasa yang menghasilkan aklamasi dan dikukuhkan di Sekretariat Partai Hanura di Jalan Am. Bangsawan No. 04 Kelurahan Imopuro Metro Pusat, Selasa (28/12/21).

Dalam hal ini, proses Muscablub DPC Partai HANURA Kota Metro berjalan dengan baik, Ketua Formatur Husni Alholik bersama tim formatur setelah melalui proses musyawarah menunjuk sdri Bela Suzantina sebagai Ketua Pimpinan Sidang Muscablub.

Pimpinan Sidang Muscablub DPC Partai HANURA, Bela Suzantina setelah mendengar pandangan 5 Pimpinan Anak Cabang Partai HANURA, yang kesemuanya menyetujui Sdr Rahmat Saleh menjadi Ketua DPC Partai HANURA maka pimpinan sidang memutuskan sdr Rahmat Saleh sebagai Ketua terpilih dan dilaksanakan pengukuhan oleh Ketua DPD Partai HANURA Provinsi Lampung Ali Darmawan, S.Sos.

Ketua Dewan Partai Daerah (DPD) Provinsi Lampung, Ali Darmawan S.Sos. mengucapkan Selamat dan sukses mengemban amanah.

“Sesuai dengan AD/ART Hanura, telah terpilih secara aklamasi semua jajaran telah menyepakati bahwa ketua terpilihnya yaitu saudara Rahmat Saleh,” ucapnya.

Lanjutnya, partai Hanura ini ialah partai yang nasionalis religius. Untuk siapa aja tidak pandang suku tidak pandang kelamin tidak pandang agama bisa masuk ke partai Hanura ini.

“Dan mari kita bersama berbakti untuk negeri, dan berperan kepada rakyat untuk dapat menjadi penyalur aspirasi dan juga penggerak masyarakat secara berkesinambungan dan tetap mengedepankan sila ke 1 yaitu ketuhanan yang maha esa,” tutupnya.

Sementara Ketua DPC Kota Metro terpilih, Rahmat Saleh mengucapkan, terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah memilih dan menunjuknya menjadi ketua DPC Hanura Kota Metro.

“Dan sebagaimana amanah yang diberikan, saya akan membesarkan HANURA ini khususnya di Kecamatan melalui 5 PAC, dan Kelurahan melalui 22 Pengurus Kelurahan (PK) yang ada di Kota Metro. Dan akan di targetkan terealisasi 2024, 1 dapil 1 kursi.

Dirinya menghimbau, kepada semua kader agar dapat membangun masyarakat dimulai dari sekarang. Bukan karena kepentingan partai tetapi karena kita juga termasuk kedalam masyarakat.

“Jadi tidak hanya saat mau pesta demokrasi (pilkada) saja kita turun melihat masyarakat,” ucapnya. (Red)

(Visited 52 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *