Rakor Apdesi Kabupaten Pesisir Barat Di Balai Pekon Negeri Ratu Ngambur.

Pesisir Barat – (diberita.com).
Rapat Kordinasi (Rakor) Asosiasi Pemerintahan Desa Se Indonesia (Apdesi) Kabupaten Pesisir Barat Di Balai Pekon Negeri Ratu Ngambur, yang dihadiri oleh masing-masing pengurus Apdesi Kecamatan dari 11 Kecamatan di Pesisir Barat, Kamis 23 Desember 2021.

Ketua Apdesi Pesisir Barat Mustapiri, melalui Bazargan,S.P.di Sekretaris Apdesi Kabupaten Pesisir Barat dalam sambutannya”Rapat Kordinasi ini kegiatan rutin DPC Apdesi Pesbar dan
ini pembahasan rencana kerja kegiatan tahun depan 2022.

Serta Pembahasan Langkah-langkah Apdesi Kabupaten Pesisir Barat menyikapi tentang Perpres 104 Tetang BLT 40 % DD tahun 2022.

Tentunya harapan menyatukan suara, serta pendapat masing-masing Peratin dan menjaga kekompakan masing-masing Peratin di Kabupaten Pesisir Barat.

Hazirin Abi Peratin Negeri Ratu Ngambur, sekaligus sebagai Ketua Apdesi Kecamatan Ngambur ditemui awak media diruangannya, sebagai tuan rumah menanggapi bahwa ini sudah rutinitas kegiatan Apdesi, bertujuan selain silaturahmi semua Peratin di Pesisir Barat, momentum ini juga merupakan sarana evaluasi kegiatan yang sudah berjalan, serta menyerap semua gagasan dan konsef bersama bagaimana program Apdesi kedepan ucap Hazairin,Abi..(azr).

(Visited 230 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Rekomendasi berita