Ketua LMPI Lampung Berikan Mandat Kepada Anisar

DIBERITA.COM | Bandar Lampung – Ketua Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Daerah Provinsi Lampung, Alisa Hendra didampingi Sekretaris R.Budiyanto memberikan Mandat kepada Anisar, di Bandar Lampung Minggu, (7/11/21).

Mandat tersebut diberikan kepada Anisar dalam upaya penguatan organisasi Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) di Provinsi Lampung.

Hendra mengatakan, pihaknya memberikan mandat kepada Anisar tersebut sebagai dasar untuk melakukan konsolodisi, membentuk dan menyusun kepengurusan Markas Cabang Kabupaten Pesawaran Lampung.
“Saya yakin dan percaya kepada saudara Anisar dapat melaksanakan isi yang terdapat di dalam surat mandat ini untuk kemudian nanti di laporkan komposisi kepengurusannya” ujar Hendra.

Selama ini lanjut Hendra, pihaknya memang selektif dalam hal menyusun kepengurusan. Hal itu sebagai upaya pihaknya agar LMPI berada di track yang benar sesuai peraturan perundang-undangan yang ada dan AD/ART LMPI.

“Kita berusaha selalu dalam track. Patuh regulasi negara dan AD/ART . Keberadaan LMPI harus memberikan manfaat kepada masyarakat dan negara” ungkapnya.

Ditambahkan Hendra, LMPI merupakan organisani kemasyarakatan (Ormas) nasional yang dinakhodai Mayjen TNI (Purn) DR.Hi. Syamsu Djalal, S.H.,M.H selaku ketua Umum Markas Besar. Untuk tingkat kepengurusan pusat disebut Markas Besar diketuai oleh Ketua Umum ,semenatara di tingkat provinsi disebut Markas Daerah dan Kabupaten/Kota adalah Markas Cabang yang membawahi Markas Anak Cabang kecamatan .

Sementara itu Anisar dalam kesempatan itu mengatakan, dirinya telah siap untuk mengibarkan bendera LMPI di kabupaten Pesawaran. Ia pun mengaku akan segera melakukan konsolidasi dengan calon-calon pengurus di Pesawaran.
” Insya Allah , saya akan langsung konsolidasi dengan kawan-kawan yang sudah siap” ujarnya.

Turut hadir dalam penyerahan surat mandat diantaranya sekretatis LMPI Marcab Kota Bandar Lampung, Yudhi Rochman, wakil ketua biro hubungan antar lembaga Ahmad Saidar, Sofian Toni calon ketua LMPI Marcab Lampung Utara. (*)

(Visited 7 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *