DPC PDI-P Lampung Utara Bersama Puskesmas Kotabumi Gelar Vaksinasi Tahap Pertama dan Kedua

DIBERITA.COM | Lampung Utara-Ratusan masyarakat antusias mengikuti vaksinasi yang digelar di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Utara, Jl.Soekarno Hatta, Kota Alam, Kecamatan Kotabumi Selatan No. 18, Kamis (30/09/2021).

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut PDI Perjuangan bekerja sama dengan Puskesmas Kotabumi II vaksin tahap pertama dan kedua yang diperuntukan bagi kader, simpatisan serta warga masyarakat Lampura.

Kegiatan vaksinasi yang diinisiasi oleh anggota Komisi I DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Lampung II, Itet Tridjajati Sumarijanto, yang di gelar di kantor DPC PDI Perjuangan Lampung Utara, dengan menyediakan Vaksin sebanyakan 1.500.

Ketua DPC PDI perjuangan Kabupaten Lampung Utara Drs.Yose Rizal, M.H mengatakan, dalam agenda kepeduliaan ini DPC PDI perjuangan untuk sedikit membantu Pemerintah dan Masyarakat dalam mengatasi masa pandemi covid 19 ini.

“Alhamdulillah provinsi Lampung ini sudah memasuki level 1 katagori aman, Lampung Utara juga memasuki dalam katagori Zona Merah dan ini kita melakukan antisipasi pencegahan mudah mudahan endemi masa peralihan, normal, kita bisa lepas dari persoalan wabah penyakit covid 19 ini,” ujarnya di sela sela vaksinasi.

Yose Rizal juga menyampaikan, mudah mudahan untuk ke depannya bisa normal kembali khususnya untuk masyarakat Lampung terutama Lampung Utara dan seluruh Indonesia tentunya, dan kegiatan kegiatan masyarakat bisa aman.

“DPC PDI pejungan Lampung Utara akan mengadakan kerja sama dengan Dinas Kesehatan dan team Satgas Covid Lampung Utara,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Kotabumi II, Wahyu Utami Ns, S.kep meninjau pelaksanaan vaksinasi mengatakan, vaksinasi ini untuk dosis pertama dan kedua untuk sasaran sekitar 200 orang atau lebih.

Wahyu utami juga menyampaikan jangan takut untuk di vaksin karena vaksin aman, halal, vaksinasi juga di berikan untuk usia 12 Tahun keatas, dan memberikan imbauan untuk masyarakat tetap jaga protokol kesehatan dan hindari kerumunan. (Sandi s /team SPRI)

(Visited 29 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *