GenPi Lampung Gandeng HIPMI Untuk Kembangkan Pariwisata

DIBERITA.COM | Bandar Lampung – GenPI Lampung, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung siap kolaborasi bangun pariwisata dan ekonomi kreatif.

GenPi juga Gadeng organisasi Komite Wartawan Republik Indonesia (KWRI) Kota Metro. Dalam pertemuan di Lembah Batu, Bandar Lampung antara HIPMI, GenPi Lampung yang diwakili Abdul Rohman Wahid dan KWRI yang diwakili oleh Hanafi, banyak membahas mengenai pengembangan pariwisata Lampung.

Di Lembah Batu. Abdul Rohman Wahid selaku Ketua GenPi Lampung, Ahmad Giri Akbar Ketua HIPMI Lampung dan Hanafi Ketua KWRI Metro melakukan perbincangan ditemani hangat kopi malam hari di Lembah Batu.

Dalam Perbincangan tersebut, HIPMI menerima dan akan menindak lanjuti koordinasi yang sudah dilakukan oleh GenPi Lampung.

Giri selaku Ketua HIPMI Lampung akan menyampaikan program kerja GenPi Lampung di Sekretariat HIPMI Lampung dan dipadukan dengan Program kerjanya, agar tetap bisa berkoordinasi.

HIPMI Lampung sendiri cukup mengapresiasi gerakan GenPi Lampung yang sudah banyak membangun pasar kreatif di beberapa titik di beberapa Kabupaten Kota. Giri akan support sepenuhnya selagi program tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Lampung. (red)

(Visited 21 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *