Dinas Pariwisata Diduga Ada Kabid Yang Jarang Masuk, Semenjak Usai Pembatalan Oleh Bupati

  • Whatsapp

Tulang Bawang (diberita.com) – Kegiatan Puncak Acara Festival Megou Pak Tulang Bawang Tahun 2020, yang di gelar Dinas Pariwisata Kabupaten Tulang Bawang, yang kemudian pada saat itu, sesuai perintah Bupati Winarti, H-2 dibatalkan karna mengingat pandemi Covid-19.Kamis (09/09/21).

Dengan di batalkan acara tersebut, banyak menuia polemik pertanyaan, dari beberapa lembaga di kabupaten setempat, mengingat dikabarkan, panitia festival dari dinas pariwisata pada saat sudah membelikan hadiah untuk peserta lomba pada saat festival.

Bacaan Lainnya

namun semenjak di batalkan kegiatan itu, Dina Patricia Kabid Promosi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, tidak bisa di temui semenjak bulan maret yang diduga jarang masuk dengan tanpa alasan.

Kalau cari buk Dina, emang gak masuk masih bang, udah lama jarang masuk sejak bulan 3 paling berapa kali aja bang ” ungkap salah satu staf yang ada di dinas pariwisata.

Disinyalir kegiatan festival itu menjadi kegiatan yang diduga fiktif, karena semenjak di batalkan kegiatan tersebut di haruskan ada pengembalian anggaran terhadap negara, tetapi anggran itu sudah di belikan alat-alat elektronik yang di tujukan sebagai hadiah lomba .

“Setiap kegiatan yang di batalkan maka ada pertanggung jawaban terhadap negara yaitu pengembalian anggaran, tapi jika sudah di belanjakan kemudian di batalkan maka harus tetap ada tanggungbjawab tidak boleh menjadi pelaporan, takutnya bisa jadi pidana “ucap H.Oktavia,SH selaku Ketua Ormas DPD PEKAT tuba

Dan pada saat akan di lakukan konfirmasi terakhir guna untuk meminta tanggapan terkait hal itu , lagi-lagi dina tidak ada di tempat, namun ada kejanggalan diantaranya, ada staf yang mengatakan ada, namun ada yang bilang lagi tidak masuk, sampai ada yang bilang ia bersembunyi di ruangan ibu sekretaris dinas pariwisata.

Dan sementara itu, sekretaris dinas pariwisata mengatakan terkait jarang masuknya Dina ia tidak mengetahui di karenakan ia masih baru satu bulan di dinas tersebut.

Kalau masalah ke aktifan Dina, saya kurang tau soalnya saya masih baru disini, kurang lebih baru 1 bulanan.” ungkap sekretaris pariwisata. (towi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *