Walikota Metro Resmikan Mobil Ambulance dan Mobil Jum’at Berkah DPD GML Kota Metro

  • Whatsapp

DIBERITA.COM | Metro – Walikota Metro meresmikan Mobil Ambulance dan mobil Jum’at berkah DPD Gema Masyarakat Lokal (GML) Kota Metro di halaman Kelurahan Hadimulyo barat Kecamatan Metro Pusat, Jum’at 10/09/2021.

Dalam acara peresmian tersebut turut dihadiri oleh Walikota Metro, Asisten I kepala dinas Sosial, kepala dinas Tenaga Kerja, Kepala Dinas Peternakan Kota Metro, Polres, Babinsa dan Babinkamtibmas, Lurah Hadimulyo Barat Insan Pers dan Ormas LSM.

Dalam peresmian ambulance tersebut Walikota Metro Wahdi Siradjuddin menyampaikan apresiasinya kepada DPD GML Kota Metro dalam kegiatannya yang sangat membantu masyarakat dan juga berharap kedepannya akan lebih banyak masyarakat yang mau mencontoh kegiatan positif tersebut.

“Saya sangat-sangat mengapresiasi kegiatan yang sudah GML lakukan ini, dan kegiatan ini sangat membantu banyak masyarakat banyak dan tentunya saya berharap kedepannya akan lebih banyak masyarakat yang dapat mencontoh kegiatan positif dari GML Kota Metro ini” Jelasnya.

Ia berharap, langkah GML dapat diikuti oleh lebih banyak lagi organisasi masyarakat yang peduli dengan sesama. Menurutnya, kolaborasi aktif pegiat sosial di Metro dapat menekan persoalan sosial ekonomi masyarakat, dan kegiatan kegiatan GML ini selalu menyentuh masyarakat perlu itu dilanjutkan.


“Dengan adanya mobil ambulance, ke depannya dapat membantu memberikan layanan kepada masyarakat. Layanan ini akan mempermudah masyarakat mendapatkan pertolongan ketika sakit, serta menjadi ikhtiar melayani masyarakat dalam bidang sosial kemanusiaan,” ucapnya.

Dalam sambutannya Ketua DPD GML Kota Metro Slamet Riadi mengatakan bahwa kegiatan pengadaan mobil ambulance ini setelah kami menerima masukan dari masyarakat  di setiap kegiatan Jum’at berkah, dimana mereka mengatakan kesulitan ketika ingin membawa keluarga maupun saudara yang hendak ke puskesmas maupun Rumah sakit.

“Sehingga kami pun musyawarah ke seluruh anggota DPD GML Kota Metro mengenai program pengadaan Ambulance dan Alhamdulillah bisa terealisasi dan siap Beroperasi Melayani masyarakat yg Membutuhkan” Terangnya.

Setelah Melaksanakan Peresmian Ambulan dilanjutkan dengan Kegiatan Jum’at Berkah GML berbagi dengan warga kurang mampu, Dalam Pantaun Kegiatan tersebut berjalan dengan Lancar dan penuh khidmad dengan senantiasa Mematuhi Protokol kesehatan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *