Ketua DPC KWRI Ucapkan Selamat Kepada IDEA Indonesia

  • Whatsapp

 

DIBERITA.COM | Metro – Ketua DPC Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Metro, MK. Hanafi beserta Anggota, menghadiri acara Seremoni Pencatatan Perdana Saham di Bursa Efek Indonesia, PT. Idea Indonesia Akademi Tbk ( IDEA) di Ballroom Hotel Idea Indonesia Kota Metro, Kamis 09/09/2021.

Dalam acara tersebut dihadiri Walikota Metro beserta jajarannya serta TNI-POLRI, petinggi-petinggi Perusahaan di kota metro, Ketua Organisasi Media Kota Metro serta tamu kebanggaan lainnya dan tetap mematuhi protokol kesehatan
Dirintis pada 9 September 2009 sebagai Lembaga Kursus dan Pelatihan, PT Idea Indonesia Akademi Tbk (IDEA) menjelma menjadi perusahaan pertama asli Kota Metro yang berhasil melantai di Bursa Efek Indonesia, tepat pada hari jadinya ke-12, tanggal 9 September 2021.

IDEA adalah perusahaan pertama bidang jasa Pendidikan Vokasi di dunia bahkan di dunia, yang tercatat di Pasar saham Indonesia. Transformasi IDEA dari kursus Biasa menjadi Perusahaan Terbuka tidak terlepas dari kontribusi komunitas Bisnis TDA (Tangan Di Atas), yang mempertemukan IDEA dengan investor strategisnya, Asiavesta Capital Jakarta.

Semangat kolaboratif, saling mengisi dan amanah dalam kerjasama, menjadikan PT. IDea Indonesia Akademi Tbk, perusahaan terbaik penyedia jasa pendidikan Vokasi bidang hospitality, culinary, pastry – bakery dan creative economy di Indonesia.

Mk. Hanafi MT. selaku Ketua KWRI Kota Metro mengucapkan Selamat hari jadi IDea Indonesia Ke-12, dan selamat telah melantai ke Bursa efek Indonesia. (EHY)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *