Kapolres Lampung Tengah Kunjungi Tokoh Adat Bandar Buyut Dalam Rangka Silaturahmi

  • Whatsapp

DIBERITA.COM | Lampung Tengah – Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK bersama Kasat Intelkam AKP Edi Kurniawan, S.H., M.H menyambangi dan sekaligus bersilahturahmi dengan Sdr Yunizar Gelar Sutan Mepuan ratu selaku tokoh adat Bandar Buyut di kediamannya yang berada dikampung Buyut ilir Kec. Gunung Sugih Kab. Lamteng Lampung Tengah, Kamis (2/9/2021).

Maksud dan tujuan kegiatan kunjungan Oni, adalah selain memperkenalkan diri selaku Kapolres Lampung Tengah yang baru juga dalam rangka bersilaturahmi untuk menjaga sinergitas dan soliditas antara Polri dengan Tokoh Adat yang ada di Kab. Lamteng dalam menjaga kamtibmas serta mohon bantuan kepada Sdr. Yunizar selaku Tokoh Adat untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan wabah Penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Lampung Tengah agar dapat menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 atau mencegah klaster varian baru dari Covid-19.

“Selaku Kapolres baru kami mohon doa dan dukungan kepada beliau selaku tokoh adat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, kondusif serta sehat.” kata Oni.

Dalam kunjungan Kapolres Lampung Tengah, Yunizar menyampaikan dan “Mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres dikediamannya. Kami selaku tokoh adat dan atas nama masyarakat Buyut udik, akan selalu bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman,kondusif di wilayah Lampung Tengah ini dan akan turut serta mendukung program pemerintah terutama dalam rangka percepatan penanganan wabah covid 19 dengan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mentaati Prokes.’’ungkap Yunizar.

Karena peran dari para tokoh adat maupun tokoh masyarakat, kata Kapolres adalah sosok yang menjadi panutan di tengah masyarakat sehingga dalam penanganan covid-19 sangat dibutuhkan.’’demikian pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *