Pemerintah Kota Metro Melaksanakan Upacara Bendera HUT ke-76 Kemerdekaan RI Dengan Protokol Kesehatan

DIBERITA.COM | Metro – Pemerintah Kota Metro melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan RI yang berlangsung di Stadion Tejosari Metro Timur, Selasa (17/08/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Metro Wahdi, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, Forkopimda Kota Metro, Sekretaris Daerah Kota Metro, Kepala OPD se-Kota Metro, Ketua TP-PKK Kota Metro, Ketua GOW Kota Metro, Ketua DWP Kota Metro, Metro Camat dan Lurah se-Kota.

Upacara peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI ini, diawali dengan pembacaan Naskah Proklamasi oleh Ketua DPRD Kota Metro Tondi Muammar Gaddafi Nasution.

Dilanjutkan dengan penyerahan Bendera Merah Putih oleh Walikota Metro kepada petugas Paskibra Kota Metro yang sebelumnya telah dikukuhkan.

Dalam arahan Walikota Metro Wahdi menyampaikan, Pemkot berupaya melakukan upacara ini sesuai dengan Instruksi dari Kemendagri, bahwasannya boleh melaksanakan upacara peringatan HUT ke-76 RI dengan protokol kesehatan.

“Sesuai dengan Instruksi Kemendagri bahwasanya saat ini boleh melaksanakan upacara peringatan HUT ke-76 RI dengan protokol kesehatan yang ketat. Dan yang terpenting bahwa, jiwa kebangsaan anak-anak yang sudah berupaya semaksimal mungkin, harus diapresiasi. Sehingga pelaksanaan upacara HUT ke-76 RI tersebut dapat berlangsung dengan sukses,” jelasnya.

(Visited 17 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *