HUT RI Ke-76, MPC Pemuda Pancasila Pesisir Barat Bagi Masker dan Vitamin C

 

PESISIR BARAT – ( diberita.com )

Dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke-76, Mejelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pesisir Barat, membagikan ribuan masker dan Vitamin C secara gratis kepada masyarakat dan pengendara motor, Selasa, 17 Agustus 2021.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Pesisir Barat, Yusef Arfat didampingi oleh M.Azhar Sekretaris, kepada wartawan mengatakan kegiatan yang dipusatkan di Simpang empat, Kampung Jawa dan Tugu Tuhuk tersebut, selain dalam rangka ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke76 tahun, juga merupakan salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hari ini kita membagikan seribuan masker dan 1.500 lempeng Vitamin C kepada masyarakat dan para pengendara motor juga mobil serta kepada masyarakat lainnya, ini sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Dan bagi kami, kegiatan ini juga merupakan salah satu cara dalam mewujudkan nilai-nilai kebangsaan,” jelasnya.

Pria yang akrab disapa bung Yusef ini
juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) agar tidak terpapar dari Covid-19, mengingat tingkat penyebaran wabah tersebut masih tergolong tinggi.

Tetap memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan agar terhindar dan tidak terpapar dari Covid-19,” tutupnya.

Pantauan Wartawan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan prokes secara ketat oleh seluruh jajaran pengurus MPC Pemuda Pancasila Pesisir Barat. (Azr)

 

(Visited 4 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *