Bazargan.S.Pd.I Peratin Sukajadi Serah Terima Matrial Program Jambanisasi Kepada Masyarakat Penerima.

  • Whatsapp

Pesisir Barat – (diberita.com).

Bacaan Lainnya

Digedung Balai Rakyat Pekon Sukajadi, yang dihadiri oleh , Peratin Sukajadi, LPMP, Lembaga Himpunan Pekon (LHP), TA-P3MD, BABINKAMTIPMAS dan para tokoh masyarakat, serta perwakilan masyarakat setempat, (Jumat,30/4/2021).

Peratin Pekon Sukajadi Bazargan.S.Pd.I menerangkan bahwa program Jambanisasi ini memang sudah diusulkan sejak tahun 2018 bahkan sebelumnya sudah terealisasi ke 10 orang/rumah masyarakat penerima Jambanisasi.

Dan sekarang ini tahun 2021 ada 33 orang penerima yang tersebar di masing-masing Pemangku, yang mana Pemangku Pekon Sukajadi berjumlah 4 Pemangku.

Masih lanjut Bazargan.S.Pd.I tentunya melalui program ini diharapkan kedepan tidak ada lagi masyarakat yang tidak memiliki WC dirumahnya.

Ditempat terpisah Zainal Abidin, Hermanto, Nazirwan, Yuswati sebagai perwakilan masyarakat penerima program Jambanisasi Pekon Sukajadi menerangkan kepada awak media bahwa,”kami sangat berterimakasih kepada Peratin dan jajarannya bahwa program Jambanisasi ini sangat terasa manfaatnya kepada kami” pungkasnya.(Azr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *