Diduga Hipnotis, Seorang Pria Melakukan Tindak Pidana Penipuan Sebuah Toko Di Kota Metro

  • Whatsapp

Aksi Penipuan Diduga Dengan Cara HipnotisMetro | diberita.com – Sebuah toko parfum bernama (Jeng Parfum) yang beralamatkan di Jl. Soekarno Hatta 16.C Mulyojati didatangi seorang pria tak dikenal yang diduga pelaku hipnotis, (04/08/2021).

Menurut keterangan dari pemilik toko, Ika selaku karyawati dan juga sebagai korban penipuan mengatakan kepada pemilik toko, pelaku masuk kedalam toko seorang diri sekitar pukul 10.30 WIB. Modusnya, pelaku mengaku diutus oleh pemilik toko untuk meminta uang sebesar Rp.200.000 (Dua Ratus Ribu) dengan alasan uang tersebut sebagai uang muka pembelian kursi yang dipesan oleh bos atau pemilik toko parfum. Tanpa berfikir panjang, korban langsung mengambil uang yang ada di laci toko dan memberikan uang tersebut kepada pelaku, (04/08/2021).

“Waktu saya tanyakan kepada Ika kronologinya, wajahnya sudah seperti orang yang tidak sadar dan kebingungan, udah seperti di hipnotis” ujar Ajeng selaku pemilik toko parfum, (04/08/2021).

Aksi pelaku juga sempat terekam kamera pengawas CCTV yang di pasang di dalam toko parfum tersebut. Atas kejadian tersebut, toko parfum mengalami kerugian senilai Rp.200.000 (Dua Ratus Ribu). Ajeng selaku pemilik toko mengatakan dirinya ikhlas atas kejadian tersebut.

“Saya bakal hati-hati dan lebih waspada untuk kedepan nya. Semoga kejadian ini tidak akan terjadi lagi, khususnya buat teman-teman yang lain agar tetap waspada dan jangan mudah percaya kepada orang yang belum kita kenal” paparnya, (04/08/2021).

Hingga berita ini diturunkan, Ika selaku karyawati dan juga sebagai korban penipuan belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut dikarenakan sedang mengalami trauma. (IL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *