Tidak Ada Penolakan Pasien di RSUD Ahmad Yani Kota Metro

  • Whatsapp

DIBERITA.COM, Kota Metro – Maraknya beredar video yang telah viral mengenai pihak RSUD A. Yani Kota Metro, saat di konfirmasi via telpon“ dr Hartawan selaku (Plt direktur) mengatakan bahwa rumah sakit selama ini tidak pernah melakukan penolakan pasien, karena stok oksigen selalu kurang makanya pihak RS menyarankan untuk mencari rumah sakit yang mempunyai Stok oksigen.

Sebelum menerima pasien untuk dirawat, pihak RS menyampaikan kepada pihak pasien dan keluarganya bahwa ketersediaan tabung oksigen sedang kosong (krisis) , dengan tujuan pihak keluarga pasien dapat memilih, tetap ingin dirawat namun oksigen dapat mencari sendiri atau memilih pindah mencari rumah sakit lain yang mungkin masih ada ketersediaan tabung oksigen.

“Saya tegaskan pihak Rumah Sakit bukan menolak pasien, namun hanya menyampaikan kondisi Rumah Sakit yang memang saat ini sedang menangani banyak pasien yang membutuhkan oksigen, sehingga ketersediaan tabung oksigen di Rumah Sakit sangat menipis bahkan habis, dan keadaan saat ini Walikota Metro dr. Wahdi yang memiliki background dalam bidang Kesehatan sudah berfikir dan bekerja seoptimal mungkin untuk menyelesaikan keadaan kota Metro saat ini.” Jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *