DPRD Kota Metro Gelar Rapat Paripurna Pelantikan Wakil Ketua 1 DPRD Kota Metro

DIBERITA.COM, Kota Metro – DPRD Kota Metro menggelar rapat paripurna pelantikan wakil ketua 1 DPRD Kota Metro sisa masa jabatan 2021-2024, selasa (27/07/2021).

Dalam sambutannya ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution mengatakan, rapat paripurna DPRD Kota Metro dengan acara pengucapan sumpah janji wakil ketua 1 DPRD Kota Metro.

“Paripurna saat ini Sebagai tindak lanjut berdasarkan keputusan Gubernur Lampung No. G/364/P.01/HK/2021 5 Juli2021,” ujar ketua DPRD Kota Metro.

Sementara itu, Wakil ketua 1 DPRD Kota Metro yang baru di Lantik, Basuki S.Pd menyampaikan, sesuai dengan perintah partai PDIP Perjuangan mendapatkan amanah jabatan wakil ketua 1 DPRD kota metro.

“Terimakasih pada parta PDI perjuangan yang telah memberikan amanah ini kepada saya. Kedepan akan saya pegang Teguh dan akan saya laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan perintah dan aturan,” tuturnya.

Basuki berpesan Kepada seluruh Masyarakat, selalu dan selalu menjaga kesehatan dalam masa panen covid-19.

“pembangunan pelayanan baik pembangunan fisik ekonomi sosial budaya semua program akan selalu kita perjuangkan aspirasi aspirasi masyarakat, melalui musrenbang melalui RSS.

“dan teman-teman di lapangan yang memang menjadikan satu aspirasi dan tanggung jawab kita selaku pemerintah untuk aktivasi,” pungkasnya. (*)

(Visited 6 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *