Walikota Metro Wahdi Kunjungi Rusunawa dan Nuwo Intan Dengan Bersepeda

  • Whatsapp

Metro | diberita.com – Minggu pagi (11/07/2021), Walikota Metro Wahdi bersama Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman dan Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo, beserta para istri melakukan kegiatan bersepeda, serta memantau beberapa fasilitas umum di Kota Metro.

Salah satu tujuan dalam giat ini yaitu memantau Rusunawa yang berada di Kecamatan Metro Timur yang beberapa areanya terlihat tidak terawat dikarenakan kurangnya kepedulian penghuni rusun dalam kebersihan di lingkungan setempat. Untuk itu, Wahdi meminta kepada selaku penanggung jawab dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman agar mengajak warga Rusunawa melakukan kegiatan gotong-royong menjaga kebersihan di area sekitarnya tersebut.

Usai dari Rusunawa, dilanjutkan dengan mengunjungi Nuwo Intan di Kecamatan Metro Pusat. Walikota dan jajaran memantau konsep yang diusung untuk menarik minat pengunjung dan beberapa fasilitas yang akan diperbaiki.

“Saya mengharapkan kepada semua ASN untuk berpartisipasi menghidupkan Dekranasda, terutama dalam Metro Bangga Beli produk lokal,” ujarnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *