Walikota Metro Wahdi Melepas Jenazah Salah Satu Petugas Nakes Ruang Gizi RSUD A Yani Metro

  • Whatsapp

METRO | diberita.com – RSUD Jend A. Yani Kota Metro kembali berduka, telah meninggal dunia salah satu dari tenaga kesehatan yang telah mengabdi selama 10 tahun bertugas di Ruang Gizi, yakni Alm Susilowati.

Jenazah Susilowati merupakan salah satu tenaga kesehatan yang telah meninggalkan seorang suami dan 3 (tiga) orang anak, di usia 45 tahun.

Dalam pelepasan Jenazah, Walikota Metro Wahdi mengatakan, hari ini kembali kehilangan salah satu dari pegawai RSUD Jend. A. Yani, tentu pada pandemi Covid-19 saat ini belum selesai, mari kita menghargai semua kerja keras tenaga kesehatan yang melayani masyarakat.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Metro, Wahdi mengucapkan duka besar atas berpulangnya saudari Susilowati, yang telah mengabdikan selam 10 tahun yang bertugas di ruang gizi tersebut.

“Tentunya atas nama Pemerintah Kota Metro, kami mengucapkan turut berduka atas berpulangnya saudari Susilowati, yang selama 10 tahun telah mengabdikan sebagai tenaga kesehatan, dan tentunya ini merupakan sebuah pengorbanan yang telah dilakukan menjadi tenaga kesehatan, dan semoga apa yang telah dilakukan sebagai nilai-nilai perjuangannya selama ini akan menjadi sebagai amal ibadahnya,” ucapnya.

Tambahnya, RSUD Jend A. Yani ini merupakan Rumah Sakit rujukan yang dikuatkan di ruang isolasinya, kita harus betul-betul menjaga kesehatan, dan Sumber Daya Manusia (SDM) harus ditingkatkan lagi. (dbs).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *