Wanita Ini Resah Cangcutnya Kerap Hilang Di Jemuran

  • Whatsapp

DIBERITA.COM, Lampung Tengah – Warga Nunggal Rejo Lampung Tengah dibuat was-was dengan raibnya celana dalam wanita saat sedang dijemur di pekarangan rumah yang diduga dicuri orang. sabtu 19/06/21.

Belakangan diketahui wanita ini sudah tiga kali kehilangan celana dalam dan bh pada saat di jemur di pekarangan rumah dan yang terakhir sempat di temukan dalam kondisi kotor berserakan tidak jauh dari rumahnya.

“sudah tiga kali mas, yang pertama dan kedua lenyap tanpa jejak dan yang ke tiga kali tadi pagi saya temukan berserakan di samping rumah”.

Wanita paruh baya ini mengaku sangat takut dan was-was atas kejadian yang sudah tiga kali menimpanya berencana akan segera melaporkan kejadian ini pada pihak yang berwajib agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

Ia menduga pelaku adalah orang dekat karena mengetahui letak posisi barang yang ingin di curi dan ia juga mengatakan bahwa warga sekitar pun sudah sangat resah atas kejadian ini ingin sekali mengetahui apa motif dari pencurian yang tidak wajar ini apakah karena kelainan seksual atau untuk tumbal pesugihan, tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *