Wahdi, Meskipun Zona Merah Metro Terbaik Dalam Operasi Yustisi Se Lampung

DIBERITA.COM, Metro – Kota Metro saat ini berada dalam situasi zona merah, hal ini disebabkan oleh karena peningkatan BOR Rumah Sakit ok 70% merawat pasien luar Metro, sabtu (19/06/2021)

Meskipun demikian, kata Wahdi, Kota Metro terbaik dalam Operasi Yustisi se Lampung, Kelurahan Purwoasri terbaik KTN se Lampung, terbaik dalam upaya Test and Tracing.

 

“Meskipun Zona Merah, Kota Metro terbaik dalam Operasi Yustisi, Purwoasri terbaik KTN se Lampung, dan terbaik upaya Test and Tracing, situasi zona merah hal ini disebabkan oleh karena peningkatan BOR Rumah Sakit ok 70% merawat pasien luar Metro,” terang Walikota Metro tersebut.

Lanjutnya, Wahdi menyampaikan, saat ini sesuai dengan Instruksi Walikota Metro dilakukan pengetatan dengan mengerem semua aktifitas yang mengundang terjadinya pengumpulan massa.

“Sesuai Instruksi Walikota, akan dilakukan pengetatan dengan mengerem semua aktifitas yang mengundang terjadinya pengumpulan massa. Dan dalam hal ini adalah Kesadaran Masyarakat akan penerapan Protokol Kesehatan yang paling utama untuk menurunkan jumlah kasus Covid-19”, tegasnya.

Masih kata Walikota Metro, “Segera berobat ke Fasilitas Kesehatan bila ada keluhan Flu Berat. Dan tetap patuhi aturan dengan menerapkan Protokol Kesehatan, semua ini dilakukan untuk keselamatan masyarakat”.

(Visited 7 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *