DPD JPKP Kota Metro Resmi Di Bentuk

  • Whatsapp

DIBERITA.COM Metro-Dewan pimpinan DAERAH(DPD) JARINGAN PENDAMPING KINERJA PEMERINTAH (JPKP) Kota Metro Beralamat di Jl. Raden Imba Kusuma No. 36 Rt 025 RW 005 Imopuro Metro pusat Sudah dibentuk dan terima SK dari DPW JPKP Lampung dan siap bersinergi dengan pemerintah dan membangun kota metro (02/06/2021)

Dewan pimpinan Daerah(DPD) JARINGAN PENDAMPING KINERJA PEMERINTAH (JPKP) Kota Metro Dalam waktu dekat ini siap akan menjalan kan tugas sesuai dengan poksinya dan Mendaftarkan keberadaan Ormas di Kota Metro Melalui Kantor Kesbangpol.

DPD JPKP Kota Metro Terdiri dari Ketua sdr. AMIN, Seketaris Sulastri, dan Bendahara Alhak dan beberapa Anggota pengurus lannya yang tercantum didalam SK.

Ketua DPD JPKP Kota Metro Amin mengatakan, DPD JPKP Kota Metro di bentuk sebagai ormas mitra dan pendamping Pemerintah Kota Metro, yang selalu memberikan dukungan sekaligus masukan dan bahkan koreksi apabila terdapat kekeliruan.

“Kami siap bersinergi dengan pemerintah kota metro dalam membangun kota metro tercinta ini, Semoga DPD JPKP Kota Metro bisa maju dan berkembang, metro ceria ,Lampung Berjaya,” “Tambahnya.

“Harapan Kami selaku KSB DPD JPKP Kota Metro Bisa bersinergy dan Saling support dalam Hal ide, gagasan serta program berkelanjutan”. Tambah Amin. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *